Saturday, December 17, 2016

Semangat Blogger Sejati Untuk Meraih Kesuksesan

Semangat Blogger Sejati Untuk Meraih Kesuksesan - Blogging merupakan salah satu kegiatan hobi admin sebagai blogger sejati. Blogger sejati bisa dikatan blogger yang selalu berusaha walapun para bloggers sudah sering mengalami kegagalan dan percayalah bahwa awal dari kegagalan blogger adalah kunci dari awal kesuksesan blogger sejati. Tahukah kamu bahwa masih banyak lagi blogger yang sudah mendaptkan banyak penghasilan besar-besaran dari hobi blogging ini ? yaps banyak sekali para mastah blogging yang mendapatkan penghasilan besar dengan hobi nya sebagai bloggers sejati. Blogger sejati tak mengenal lelah walaupun itu sangat sakit apalagi pas momen di tolak Google Adsense. Lebih baik di tolak google adsense atau di tolak sama gebetan? sama-sama sakikt ya kan teman.

Semangat-Blogger-Sejati
Semangat Blogger
Semangat Blogger Sejati merupakan semangat yang harus ada pada diri seorang blogger karena semangat ini lah yang akan membawa kamu untuk meraih kesuksesan dari blogger ini. Kesuksesan dari blogger bisa diraih dengan banyak cara diantara nya adalah mendaftarkan blog kamu ke Google Adsense. Tahukah kamu bahwa untuk bisa mendaftarkan blog kamu ke Google Adsense sangat lah susah payah untuk bisa memenuhi kriteria dari Google Adsense menurut admin itu sih. Ada banyak kriteria dari google adsense tapi ada juga diantara blogger-blogger lainnya yang hoki karena bisa cepat diterima oleh google adsense.

Google Adsense merupakan salah satu penghasilan terhandal yang digunakan oleh para blogger sejati. Karena apa ? karena blogger yang sudah tampil iklan dari GA / Google Adsense akan menghasilkan banyak rupiah atau dolar yang bisa diraih untuk para blogger. Selain itu juga GA ini bisa di daftarkan melalui youtube kamu bagi kamu youtubers.

Jadi inti dari dari artikel ini adalah bersungguh-sungguhlah kamu dalam menjalankan segala sesuatu dan untuk bisa mensukseskan nya adalah dengan cara tekun dan sabar dalam menjalani nya karena kunci ini merupakan kunci paling utama dari awal ke gagalan menuju kesuksesan dan agar kamu menjadi seorang yang sukses dikemudian hari nya. Semangat terus para blogger indonesia tetap semangat dalam menjalankan profesi ini walaupun profesi ini menjadi sampingan kamu, Salam blogger indonesia semoga sukses kawan blogger.

Sekian artikel Semangat Blogger Sejati Untuk Meraih Kesuksesan lihat artikel lainnya semoga kamu mendapatkan banyak inspirasi dari artikel ini salam blogger indonesia semoga jaya selalu.


EmoticonEmoticon