Sunday, December 18, 2016

Optimasi Visitor Blog Menggunakan Teknik SEO

Optimasi Visitor Blog Menggunakan Teknik SEO - SEO merupakan teknik jitu para blogger untuk bisa mendatangkan visitor. SEO dapat kita artikan sebagai Search Engine Optimization yang berarti mengoptimalkan mesin pencarian yang sering digunakan para visitor. Apa fungsi SEO ? fungsi seo ini bertujuan agar artikel yang kita buat berada pada posisi awal halaman mesin pencari seperti Gooogle, Opera, Google Chrome dan masih banyak lainnya. Tekni seo ini sangat sering digunakan oleh parang blogger karena selain untuk mendatangkan visitor blog terknik seo ini sangat bisa agar artikel kita tetap berada pada posisi teratas.

SEO-Banner
SEO Banner
Pada pembahasan kali ini saya akan memberikan seputar tips untuk bisa mengoptimasikan visitor blog menggunakan teknik seo ini.  Untuk bisa mengoptimalkan teknik seo kamu harus sudah mengerti cara kerja seo ini. Bagaimana cara kerja seo ? cara kerja seo adalah mengoptimalkan pencarian artikel yang dicari agar artikel yang dimaksud adalah yang berada pada posisi awal pencarian dan itu adalah berharap blog kita yang sudah ada diawal mesin pencarian.

Apa yang harus dilakukan untuk bisa menggunakan teknik seo? Pertama kamu harus memiliki niat kamu terlebih dahulu karena segala sesuatu apabila kamu ingin mendaptkan nya kamu harus memiliki niat terlebih dahulu sebelum bisa melakukan teknik ini. Kedua kamu harus memilik jiwa dan raga serta pola pikir untuk bisa membuat blog kamu menjadi SEO pada mesin pencarian.

Bagaimana agar visitor stabil dengan menggunakan teknik seo ? Visitor dapat stabil apabila kamu menggunakan teknik seo dengan tersusun dan artikel yang kamu buat bukan hasil mensalin dari blog orang lain karena blogger sejati bukanlah orang yang suka mensalin hasil karya artikel orang lain. Visitor yang dapat menguntungkan adalah visitor organik. Visitor organik ? visitor organik adalah visitor yang berdatangan secara terus menerus tiap harinya dan selalu mengalami penigkatan secara tidak langsung.

Langkah apalagi yang harus dilakukan untuk bisa mengoptimalkan visitor blog menggunakan teknik seo? Langkah selanjutnya adalah pastikan kamu sudah masuk ke blog kamu sendiri ya jangan sampe salah masuk hehee..

Buat artikel original atau hasil karya sendiri dengan pola pikir yang luas sebagai blogger. Pastikan pada setiap artikel memilik kata kunci dari judul postingan yang kamu buat. minimial ada tiga kata yang terdapat pada keywords atau kata kunci. Bagaimana mana cara membuat keywords sendiri di postingan blog ? caranya adalah kamu tinggal menggunakan fungsi Bold untuk menandai kata kunci dan sertakan link di dalam kata bold tersebut.

Langkah selanjutnya adalah mengatur permalink yang ada pada halaman kerja postingan blog

Permalink dapat berfungsi dengan baik pada mesin pencarian seperti Google. Karena permalink ini sangat cepat untuk query mesin pencarian dari artikel blog kamu.

Langkah berikutnya adalah memberikan search description atau deskripsi penelusuran blog

Search Description atau Deskripsi Penelusuran merupakan teknik sangat berpengaruh pada mesin pencarian karena sudah jelas artinya bahwa untuk menunjukan deskripsi dari artikel blog. Jika kamu mencari sesuatu di google kamu pasti akan menemukan kutipan deskripsi dari artikel blog tersebut dibawah alamat url blog.

Bagi kamu yang tidak ada Search Description kamu bisa setting di pengaturan tab Setting pada halaman kerja blog kamu, Search Description dan kamu aktifkan on.

Langkah terakhir adalah dengan menanam backlink yang berkualitas diblog kamu agar kamu bisa mendaptkan banyak partner blog kamu, Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu blogger indonesia sejati dan jangan salin artikel karna hargailah artikel dari mereka yang buat susah payah dan jika kamu menyalinnya kamu tau ga rasanya tuh sakit vroh.

Sekian artikel Optimasi Visitor Blog Menggunakan Teknik SEO. Semoga artikel ini bermanfaat dan salam blogger indonesia lihat artikel lainnya tentang blogging.

Baca Juga :

1 comments


Hello,

we provide affordable and result-oriented SEO services, please give a chance to serve you.


Thanks
Admin: E07.net


EmoticonEmoticon